Saturday 3 September 2016

Sewa Kursi Roda di Bekasi

Seseorang yang membutuhkan kursi roda ada yang beli dan ada juga yang ingin sewa. Bagi yang ingin beli bisa mencari di Google dengan mengetik kata kunci “kursi roda”. Akan muncul berbagai toko penjual kursi roda. Calon pembeli akan mengklik satu di antaranya. Menghubungi nomor telepon yang tercantum. Sambungan telepon diterima oleh toko kursi roda yang bersangkutan. Terjadi dialog soal pembelian kursi roda. Bila jawaban toko dianggap tidak menyenangkan atau meyakinkan, maka calon pembeli ini akan mengklik toko kursi roda yang lainnya. Begitu seterusnya.

Bagaimana kalau hanya ingin sewa saja? Dia pun akan mengklik sewa kursi roda. Dan akan muncul berbagai perusahaan yang melayani penyewaan kursi roda. Jumlah penyedia jasa sewa kursi roda ini tidak sebanyak penjual kursi roda. Memang sedikit, tetapi dapat melayani penyewaan berbagai tipe kursi roda dengan cepat.

Mengetikkan kata kunci sewa kursi roda di Bekasi, biasanya dilakukan oleh calon penyewa kursi roda yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya.  Calon penyewa ini berpikir kalau dekat, harga sewanya bisa lebih murah minimal ongkos antar ke pemesannya dapat lebih murah. Karena jasa penyewaan kursi roda ini masih jarang tidak seperti penjualan elpiji atau Aqua yang ada di hampir semua tempat. Saat ini pelayanan sewa kursi roda masih terpusat di satu tempat. Melayani penyewaan kursi roda ke alamat pemesan di mana pun. Mungkin ke depan, akan tersedia layanan kursi roda di lokasi-lokasi yang banyak membutuhkan sewa kursi roda.


Bilamana dari penjelasan mengenai sewa kursi roda di atas, belum jelas, silakan hubungi Ibu LieLie atau Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0852 8369 9911, 0819 3261 8088, 0856 8361 333 atau email: hanstsebastian@gmail.com.

No comments:

Post a Comment