Friday 15 March 2019

Memiliki Kursi Roda, Tapi Sebelum Jalan-jalan Sewa Kursi Roda

Penyewa kursi roda kadang sudah memiliki kursi roda di rumah. Kenapa saat bepergian tidak membawa kursi roda miliknya. Tetapi malah menyewa kursi roda. Tentu di balik semua keputusan selalu ada alasan yang sebenarnya. 

Kalau boleh menduga-duga, bisa saja, kursi roda secara kualitas kurang baik. Berukuran besar. Takut terjadi sesuatu dengan kursi roda yang selama ini tidak dirawat, dan banyak alasan lainnya. 

Sama bepergian dengan menggunakan mobil. Hampir semua mobil sebelum dipakai untuk perjalanan, diservis dulu di bengkel. Tujuannya, agar selama perjalanan tidak terganggu, seperti mogok, copot sparepart, macet sistem kerja mekaniknya, atau gangguan-gangguan lainnya. 

Konsultasikan waktu penyewaan kursi roda Anda. Agar bisa dikirim kursi rodanya sehari sebelum keberangkatan. Dan diambil sehari setelah kembali ke rumah.

Bilamana masih ada juga yang perlu ditanyakan, silakan hubungi pengelola sewa kursi roda dengan Ibu LieLie atau Sinshe Hans di handphone atau whatsapp 0852 8369 9911, 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.  

No comments:

Post a Comment